-->

5 Website Penyedia Template Blogger Gratis

Halow Teman-teman sudah lama software gratis89 gk update ya hehehe, kemarin sibuk dengan aktifitas lain.
Untuk kali ini saya akan posting Entri Baru yang menurut saya sudah banyak yang tau sih tapi ya sudah demi memunculkan semangat untuk ngblog lagi kita posting aja ya gpp ya hehehe.



Dalam membuat sebuah blog, kita tentunya harus memperhatikan desain layout seperti apa yang akan diterapkan pada sebuah blog, karena hal ini juga dapat memberikan pengaruh terhadap kesuksesan blog di masa mendatang. Desain layout merupakan tampilan dari blog secara keseluruhan yang dapat disebut sebagai template. Jika tata letak, konsep desain, dan fitur-fitur yang ada pada blog dapat membuat pengunjung nyaman maka pengunjung akan semakin sering juga mengunjungi website atau blog yang kita miliki.

Saat ini sudah banyak website penyedia template blogger gratis yang menyajikan template–template dengan fitur-fitur yang canggih dan juga responsif dan memungkinkan untuk dapat diakses via mobile. Dulu template blogger hampir tertinggal karena terbatasnya fungsi dan kostumisasi dari sisi server. Tetapi perkembangan template blogger saat ini selalu mengalami pembaharuan dan semakin pesat. Berikut ini 5 website penyedia template blogger terbaik dan gratis yang dapat kamu coba.


1. Themeexpose

2. Templateism

3. SoraTemplates 

4. Btemplates

5. SEOBloggerTemplates

 

SEOBloggerTemplates merupakan website penyedia template blog gratis yang menyediakan hal-hal yang dibutuhkan oleh para blogger untuk melakukan pengaturan OnPage SEO yang akan mempercepat prosesnya. Selain itu, template yang disediakan juga sudah responsif. Website ini sangat cocok kamu kunjungi untuk mencari template blogger terbaik yang lebih memperhatikan dan mengutamakan SEO.

Sumber : https://jalantikus.com/tips/template-blogger-gratis/ 

LihatTutupKomentar