Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

FolderSizes Pro 5.1.18

23 Jun 2011, 23:28 WIB Last Updated 2013-07-01T12:16:36Z
Desktop PC dan server dapat dengan cepat berakhir mengumpulkan jumlah besar yang tidak digunakan, file-file sementara, dan duplikat. Sebelum Anda menyadarinya, Anda keluar dari ruang drive, backup mengambil terlalu lama untuk menjalankan, dan pengguna tidak dapat menemukan data yang mereka butuhkan saat mereka membutuhkannya. Anda membutuhkan alat, perangkat lunak visual interaktif untuk membantu Anda mengelola penggunaan disk. Anda perlu FolderSizes. FolderSizes adalah pemenang penghargaan, jaringan-enabled ruang disk alat analisis. Dengan cepat dapat mengisolasi file besar, tua, sementara, dan duplikat, atau bahkan menunjukkan distribusi file berdasarkan jenis, atribut, atau pemilik. Semua dengan berbagai format ekspor, baris perintah dukungan, integrasi shell konteks menu, dan banyak lagi.
FolderSizes jauh melampaui kemampuan solusi bersaing dengan menggabungkan beberapa alat menjadi satu: Disk Space Explorer - lihat detil Awesome, ditambah dengan bar grafis yang menakjubkan dan grafik pie Gandakan Laporan File - Cepat mengisolasi dan mengelola file duplikat di dalam folder atau volume File Terbesar Laporan - FolderSizes cepat dapat menunjukkan file mana yang memakan ruang yang paling File Terlama Laporan - Gunakan kriteria Anda sendiri untuk menemukan file lama yang mungkin tidak lagi dibutuhkan Laporan File Sementara - Hilangkan temp file kekacauan tersisa dari menginstal perangkat lunak, download, browsing, dll File Pemilik Laporan - Temukan yang pengguna memakan ruang yang paling di Laporan lokal dan jaringan Jenis File drive & Atribut - Lihat distribusi ruang disk dengan tipe file atau atribut Drive Monitor Space - Instan, sekilas-pandangan dari setiap lokal, dipetakan, atau removable disk Ukuran File, Nama & Laporan Tanggal ...
"Kuat, intuitif, dan Sangat Cepat"
FolderSizes menyediakan, ruang disk analisis pengalaman interaktif menarik bahwa Anda harus mencoba sendiri untuk benar-benar menghargai. Lebih dari sekedar serangkaian laporan yang sangat cantik, FolderSizes memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan penggunaan ruang disk Anda dari berbagai perspektif.
FolderSizes memiliki basis pengguna di seluruh dunia TI profesional, power user, dan perusahaan dari semua ukuran - masing-masing mencari untuk memaksimalkan sumber daya penyimpanan dan meminimalkan limbah. Ini mempekerjakan sebuah, luar biasa multi-threaded file sistem mesin pemindaian yang menunjukkan hasil dengan segera - seperti scan maju!
Manfaat & SolusiJelajahi, memvisualisasikan, dan memahami penyimpanan lokal dan jaringanKembali gigabyte ruang hard - cepat!Meningkatkan kemampuan penyimpanan perencanaan kapasitasCari babi ruang disk hanya dengan beberapa klikMengelola dan memantau ruang disk di seluruh jaringan (Pro edisi saja)Menerbitkan laporan penggunaan disk yang tepat untuk berbagi server web AndaMerampingkan sistem file untuk mengoptimalkan backupMemonitor dan menegakkan kebijakan penyimpanan data karyawanCari nama file terlalu panjang yang mengganggu dengan penyimpanan CD, dllCari file yang baru disimpan tanpa mengetahui nama mereka (menemukan baru-baru ini diubah)Cari file yang dimiliki oleh individu tertentu atau kelompokLihat ukuran "pada disk" (ruang yang sebenarnya dikonsumsi) untuk setiap file atau folderMemvisualisasikan distribusi file dengan tipe file, usia, dan ukuranCari dan menghilangkan folder kosongCari file dengan hampir setiap kombinasi atribut fileJadwal generasi hampir semua laporan FolderSizes (Pro edisi saja)
FiturFolder hirarkis visualisasi peta (berdasarkan TreeMap teknologi)Terpadu scheduler (Pro edisi saja)Unicode file dan dukungan nama folderInteraktif, dinamis, penuh warna grafik bar dan pieCepat, multi-threaded, jaringan-aware file sistem pemindaianMengisolasi terbesar, tertua, duplikat dan file-file sementaraLihat pemanfaatan ruang disk dengan jenis file / atributLihat penggunaan ruang disk lokal & jaringan dengan pemilik / kelompokAntarmuka baris perintah untuk scripting & integrasi (Pro edisi saja)FilterZip regular-expression sistem berbasis kompresiLihat total ruang & gratis untuk tetap, removable, drive jaringanEkspor laporan dalam HTML, XML (edisi Pro saja), CSV, dan banyak lagiTerintegrasi dengan menu konteks Windows shell (32 dan 64 bit dukungan!)Sangat dikonfigurasi - warna, font, opsi cetak, dllFleksibel, multi-path berorientasi pencarian dan file sistem pelaporanDukungan yang kuat untuk ruang disk dialokasikan melihat (misalnya "ukuran pada disk")"Command Prompt dari sini" di semua menu konteksSuper-cepat,-memori database menyediakan performa yang menakjubkanDukungan untuk masuk langsung path UNC jaringan di semua laporanOpsional simbolik link skipping

Iklan

iklan